Home » » Beberapa Fitur Yahoo Tidak Aktif Lagi

Beberapa Fitur Yahoo Tidak Aktif Lagi

4 hari lalu, saya heran di beberapa web dan blog saya layanan Pingbox Yahoo Mesengger tidak tampil lagi. setelah saya cek ternyata yahoo menghentikan beberapa layanannya salah satunya Pingbox. Berikut informasinya :



Update untuk fitur Yahoo! Messenger

Resolution
Di Yahoo!, kami berupaya agar kebiasaan sehari-hari di seluruh dunia menginspirasi dan menghibur. Jauh dibandingkan sebelumnya, sekarang kami fokus pada pembuatan produk yang menarik dan bermakna bagi pengguna. Kadang, ini berarti bahwa kami harus mengambil keputusan sulit— seperti menutup fitur yang menurut kami kurang berarti bagi Anda. Hal ini membantu kami menguras lebih banyak energi dalam menciptakan pengalaman yang menjadikan Yahoo! cara paling menarik untuk meluangkan waktu.

Berdasarkan pertimbangan ini, kami sudah memutuskan untuk menghentikan beberapa fitur produk Yahoo!. Ini akan memungkinkan kami untuk memfokuskan ulang upaya dalam memodernkan produk dan pengalaman inti Yahoo! serta tentunya, dalam membuat produk baru. Adna bisa menemukan detail selengkapnya di bawah ini, termasuk cara kerja penutupan fitur tertentu:

Chat Room Publik Yahoo! Messenger
Chat Room Publik Yahoo! Messenger akan ditutup pada 14 Desember 2012.

Yahoo! Messenger Pingbox
Mulai 14 Desember 2012, Pingbox tidak akan tersedia di Yahoo! Messenger. Jika Pingbox diinstal di blog atau jejaring sosial, Anda mungkin ingin menghapusnya:
  1. Buka Yahoo! Messenger.
  2. Pilih Messenger | Pingbox Saya.
  3. Klik Kelola Pingbox.
  4. Di halaman "Kelola Pingbox", klik Hapus di Pingbox yang ingin dihapus.
  5. Klik Hapus untuk mengonfirmasi penghapusan.
Anda juga akan perlu menghapus kode Pingbox dari situs web Anda.

Interoperabilitas Yahoo! Messenger dengan Microsoft Windows Live Messenger
Yahoo! Messenger tidak akan bisa digunakan dengan Microsoft Windows Live Messenger mulai 14 Desember 2012. Teman Microsoft Anda masih akan muncul di daftar kontak Messenger, tetapi akan dinonaktifkan (berwarna abu-abu), dan jika Anda mencoba mengirimkan pesan instan kepada mereka, pesan tidak akan terkirim. Sumber


Coba agan-agan Klik http://messenger.yahoo.com/pingbox/

Sekian informasi dari saya,,,,

 
Support : www.klikakuaja.com | Your Link | Your Link
Copyright © 2014. Kotak Berbagi - All Rights Reserved
Themes by Mas Template
Powered by Blogger